KPKers Lampung Mendapatkan Sertifikat Penghargaan dari PemKab Lamsel sebagai Penggerak Literasi - KPKers Lampung

KPKers Lampung Mendapatkan Sertifikat Penghargaan dari PemKab Lamsel sebagai Penggerak Literasi

Ket. Foto dari Kanan: Irma Dewi Meilinda, S.Kom (Ketua KPKers Lampung),
Drs. Deni Kurniadi, M.Hum, Andri Fajarudin (Humas dan Publikasi 2)

Kalianda - KPKers Lampung mengikuti acara Safari Gerakan Nasional Kegemaran Membaca di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan. Selasa (24/04/2018) kemarin.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dan Eka Riantinawati selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Lampung Selatan. Juga dihadiri oleh perwakilan Perpustakaan Nasional.

Dalam acara tersebut KPKers Lampung membuka stand dan menampilkan buku karya Ketua KPKers Lampung yakni Irma Dewi Meilinda. Tidak sedikit yang berminat baca dan memiliki bukunya. Buku Novel Love Story ini juga sudah terbang ke berbagai daerah. Dan yang paling membanggakan adalah reporter Tribun Lampung -Dedi Sutomo- menyambangi langsung kediaman ketua KPKers Lampung di Desa Palembapang pada Minggu (11/02/2018) lalu.

Tidak hanya membuka stand "Pameran Buku", KPKers Lampung juga mendapatkan Sertifikat Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, sebagai Penggerak Literasi di Lampung Selatan. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Deni Kurniadi, selaku Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan dan Pengkajian Minat Baca PNRI. [AF]

Belum ada Komentar untuk "KPKers Lampung Mendapatkan Sertifikat Penghargaan dari PemKab Lamsel sebagai Penggerak Literasi"

Posting Komentar

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel